Skip to main content

9A 2012-2013 and Graduation Day

       Hari ini, 1 Juni 2013. Kakak-kakak kelasku kelas 9 lulus 100%. Aku sebenernya  seneng banget mereka bisa lulus tapi aku juga ngerasa sedih banget, soalnya spasa gak akan rame kalo gak ada kelas 9, terus juga gak ada kakak kelas kece lagi yang bisa diomongi setiap hari. :'(

       Senin nanti kelas 9 masih masuk sekolah sih, mereka mau numpang belajar di bekas sekolahnya :P. Aku berharap aku bisa manfaatin waktu yang tersisa buat ketemu mereka, lihat wajah megeli mereka, dengerin suara mereka. Mungkin kata-kata tadi lebih di khususkan buat anak 9A.

       Mungkin waktu ujian nanti, kelasku bakalan sepi. Udah gak ada anak kelas 9A lagi yang biasanya mesti urakan sendiri dan itu selalu bikin deretan kelas bilingual rame. Biasanya kalau lagi istirahat atau kelas 9A lagi  gak ada pelajaran, pasti kedengeran suara gitar gitu atau gak suara teriak-teriak gitu. Nanti kalau aku kelas 9, suara-suara itu gak bakalan ada lagi. Haduh, bakalan kangen sama mereka deh kayaknya nanti. Eh, tapi, walaupun ngengenin mereka megeli juga sih, masa' mereka pikirannya mesum banget kayak Mas Dani, Tata' sama cowok seperantaranya mereka. Kesukaannya liat film kalau gak anime yang ada unsur hentainya -_-. Terus kalau suara gitar itu biasanya yang main mas Damar, mas Aad atau mas Adya dan kayaknya mas Panji juga.Mereka itu Band kebanggannya anak bilingual, personil sih lumayan kece :P. Mas Aad itu yang main bass, kalo kataku sih mas Aad itu kayak bodyguardnya anak 9A. Udah badannya besar, wajahnya songar tapi lucu sih XD. Kalo mas Panji itu, menurut info sih dia playboy, pantes aja sih playboy, wajahnya keren banget kayak gitu apalagi multitalent, bisa main drum sama main gitar, ya apa cewek gak melting ngeliat cowok kayak gitu. Kalo Mas Damar itu apa ya? mungkin dia adalah cowok yang paling banyak disukai sama temen sekelasku. Padahal ya, wajahnya loh biasa aja, aku udah beberapakali liat wajahnya, tetep aja gak ada yang menarik, katanya temenku Mas Damar itu sebenernya kece tapi sifatnya gak -_-. Terus kalo mas Adya itu cowok yang mempunyai jabatan ketua kelas di 9A. Terus Mas Erdo, drummernya band Nostalgia, katanya Fenti sih mas Erdo itu megeli, tapi kalo udah sama pacarnya, megelinya langsung ilang -_- *kamvret. Terus mas Nanda, menurut survey cewek 8A, mas Nanda itu cowok paling kece di kelas 9A, kalo kataku sih juga iya :P. Mas Nanda itu katanya pinter MTK gitu :O. Terus Mas Akmal, ini nih cowok yang gagal ngedapetin Kalingga, gak tau dah mas Akmal sekarang udah move on apa belum dari Kalingga. Tadi waktu perpisahan itu, aku ngeliat mas Akmal, ah tidak, wajahnya manis banget, senyumnya manis banget loh, aku kalo jadi Kalingga pasti bakalan nerima cintanya mas Akmal *eh. Terus selanjutnya mas Asa, ini nih fansnya JKT48 yang aktif di komunitas JFJ. Mas Asa ini kalo lagi ketawa lucu banget, matanya gak bisa melek -_-. Terus Mas Dani, dia itu wajahny lucu banget kayak bayi yang baru lahir XD terus juga pikirannya agak mesum, akhir-akhir ini kesukaannya ngomong "oppai". Mas Hafizhun itu pertamakali aku lihat kok mirip sama Mas Toni. Mas Furqon, hahaha, setelah tak liat-liat ternyata mas Furqon itu tinggi banget ya, menjulang ke atas gitu. Mas Edo, ini nih kembarannya Fairus. Mas Oka, ini nih cowok yang mirip Raditnya Dika, wajahnya mirip gitu apalagi pake kacamata, aduh, udah kayak kembaran kecilnya Raditnya Dika -,-. Terus Mas Imron, aku kurang tahu tentang mas itu sih. Terus yang terakhir dan terspesial yaitu mas Firman. Cowok aneh, freak, GJ, megeli yang beruntung bisa jadi pacarku. Dia so sweet banget orangnya, walaupun kadang megeli juga :3

       Oh, iya aku mau cerita tentang Perpisahan tadi. Perpisahan tadi agak ngebosenin sih tapi aku seneng banget. Soalnya aku bisa foto bareng sama mas Firman, terus aku juga bisa deket sama anak 9A. Gak tau kenapa, aku kok seneng banget gitu kalo udah berintereaksi sama anak 9A, mungkin karena mereka anaknya seru gitu.

      Oh, iya, tadi waktu pengumuman 10 besar itu, waktu yang dibacakan urutan nomer 9, mas Firman kan namanya dipanggil. Sebagai pacarnya aku ngerasa bangga banget sama dia, aku bangga banget waktu ngeliat mas Firman jalan ke atas panggung sama ibunya sambil masang senyum bahagia itu. Aku ngerasa bisa ngerasain kebahagiaan yang sedang dia rasakan, semoga aja aku bisa bikin dia bangga saat aku nanti kelulusan :)

Sekian dan Terima Kasih :P

Comments

Popular posts from this blog

Thanks to you

Thanks to you, My ex-boyfriend. Hi, long time no see. Long time no hear your voice. Long time no communication after you broke up our relationship. Dulu aku tidak pernah menyangka, jika seseorang yang kutemui pertamakali (pertemuan yang pertamakali kusadari) di Lab. Biologi satu tahun yang lalu, akan menjadi orang yang sangat berarti dalam hidupku. Sejak aku pertama menyukaimu. Sejak aku pertama berkenalan denganmu. Sejak kau pertama memutuskan aku. Kejadian-kejadian yang kulalui bersamamu sangatlah berharga sejak awal kita bertemu. Kau memberikanku arti bagaimana mencintai seseorang? Bagaimana rasanya disakiti oleh seseorang yang kita sayang? Bagaimana rasnaya menyanyangi seseorang? Bagaimana rasa ditinggalkan seseorang? Bagaimana rasanya dicintai oleh seseorang? Dan masih banyak lagi pelajaran kehidupan, terutama cinta yang kau ajarkan padaku tanpa kau sadari. Dan itu semua sangatlah berarti bagi kehidupanku selanjutnya. Thank you so much to you, My ex-boyfriend. Lalu saat

11 - 11 - 2012

    Sehabis  kejadian yang aku nangis  itu aku sama temenku rame-rame ke bangku dibawah pepohonan yang sebelahnya tempat sampah (?) denah sekolahku pokonya gitu dah, terus online bareng pake wifi gratisan sekolah. Karena waktu itu COBRA (nama kelasku) lagi panas-panasnya gara-gara temenku yang muka tebal (baca : gak punya malu) itu buat masalah sama aku, jadinya isi statusnya pada meso semua ke anak-muka-tebal itu. Waktu lagi online bareng, aku ngeluarin kamera yang emang sengaja tak bawa, langsung aja tuh kamera dipenjem buat foto-fotoan. Nih hasil fotonya : Nih yang paling depan namanya Ray , yang cewek rambutnya pendek (kanan) itu Resi yang kerudungan itu aku dan cowok yang di sebelahku itu namanya Panca . :D Suasana sekolahku sepi, soalnya udah pada pulang semua, terus yang dipojok itu namanya Arum Hasil fotonya si Ray .

Renungan Setelah Maghrib

Suatu sore, setelah adzan maghrib, aku berbuka bersama temanku Kita membahas berbagai macam hal Hingga salahsatu temanku histeris bahwa pengumuman lolos screening LKMM TD keluar.  Diantara tiga orang yang ikut, hanya aku yang gagal Aku merasa senang sama sedih sekaligus Senang karena bebanku berkurang satu diantara bermacam kegiatan yang aku ambil Sedih karena merasa gagal, dan kurang kompeten aja Terus ada temanku yang aktif banget seh pas screening, dia gak lolos. Aku gak tau dari sudut pandang apa dinilai pas screening. Bagiku ini pembelajaran. Kegagalan. Gak papa.  Kemarin aku gagal lolos masuk tim Barunastra, sekarang LKMM TD.  Aku hanya yakin, setiap orang punya jatah sukses, jatah rezeki masing-masing.  Mungkin usahaku juga kurang atau ini memang bukan jalan yang baik bukan aku. Aku berpikir jatah rezeki orang itu beda-beda.  Allah itu bakal memberi takaran yang sesuai dengan rencananya dan usaha kita. Sebagai manusia, kita hanya bisa berusaha.  Hasil itu All