Skip to main content

Trip to Malang Before Final Exam

    Saturday, 1st December  2012
       Rencananya sih hari ini mau ke kota Batu jadi aku musti cepet-cepet pulang sekolah buat packing sama online, soalnya aku gak akan online selama di Malang. soalnya berangkatnya ke Malang jam 12.00 tapi akhirnya berangkat ya molor juga sampe' jam 12.30 -_-.
       Di mobil, ayahku nyetel lagu radio tapi gara-gara radio isinya gak jelas (baca : GJ) jadi ayahku nawarin buat nyetel lagu apa, aku bilangnya mau nyetel lagu yang ada di HP-ku. Terus aku nyolokin kabel data yang emang sengaja tak bawa buat jaga-jaga kalo kondisi beginian terjadi ^.^. Pertama nyetel lagunya fine-fine aja dan lama-lama kok ngerasa tuh volume jadi tambah kecil. Terus pas lagu Up All Night* my father increase the volume, maybe my father like the song :D. Dan tiba-tiba aja jadi pingin dengerin lagu Little Things*, Akhirnya aku nyoba buat nyari tuh lagu dari 48 lagu dan ternyata lagu Little Things ada di urutan ke 39 -_-.

***
       Waktu udah sampe di kota Malang udah malem sekitar jam 6-an, terus mungkin gara-gara Malam Minggu jadi lalu lintasnya macet. Dari Malang ke Batu itu kalo gak salah ngehabisin waktu 1 jam, 2x kali lipat lebih lama dari normalnnya yang cuma 30 menit. Waktu perjalanan ke Batu aku internetan kayak orang gila lewat HP. Waktu itu ada temenku di twitter update tweet beginian :

       Waktu pertama liat sih biasa aja karena dari awal aku udah ngerti kalo gambar manga itu haram, tapi aku tetep ngegambar manga sampe' temenku gila ngeliat gambaranku yang bagusnya minta ampun hehehe :D. Terus coba mention ke dia dan dapet artikel menjelaskan itu semua tentang menggambar manga dan tentang menyanyi dan mendengarkan musik .Pertama baca yang tentang menggambar manga, aku jujur langsung nangis, ngerasa banyak dosa gara-gara gambaran mangaku sudah banyak. Terus waktu baca tentang menyanyi dan mendengarkan musik itu aku agak gak ngerti sama kalimatnya dan emang waktu itu aku agak gak konsen. Dan sejak itu buat pengakuan di twitterku @Fitri_Realotaku (follow yak)
    ***
       Sekarang aku gak galau lagi gara-gara baca mention dari temenku yang respect ama aku *esiih

       Dan akhirnya aku sampe' juga di hotel dan langsung makan terus ke kamar. Aku coba buat ke balkon belakang yang ngeliatin pemandangan lampu yang amazing banget dan secara spontan aku foto pemandangan itu, cekidot.







Karena senin depan aku udah final exam jadi aku bawa buku pelajaran yang nyatanya sampe' aku pulang gak dipelajari sama sekali -_-. Terus aku juga bawa buku gambar buat gambar komik soalnya ada tugas dari sekolah. Sampe' di hotel aku buka notebook yang sengaja tak bawa buat nyonto gambar yang ada di notebook-ku. Pertama sih pingin gambar yang amazing dan susah tapi kok males en gak bisa-bisa jadi aku nyonto gambar yang sederhana aja -_-. 


Jam 12.30 (kalo gak salah) aku selesai ngerjain cover aja -_-U. Aku masih belum pingin tidur jadi aku nyoba ngelanjutin cerita sampe' jam 1 AM aku baru tidur.

    Sunday, 2nd December 2012
       Paginya aku ngerasa ngantuk banget waktu bangun, terus aku diajak ayah sama ibuku walking-walking gitu tapi karena aku gak kuat nahan ngantuk jadi aku memutuskan gak ikut tapi kok waktu mau tidur gak bisa tidur, terus untung ayahku comeback dan ngajak aku lagi and i say "Yes". terus aku ke kamar mandi buat ganti baju, gosok gigi sama cuci muka, aku gak mandi --U. Sebernernya gak walking-walking cuma ke restorannya aj, Sumpah boring gak ketulungan aku disana, terus disana tiba-tiba ayahku dateng bawa' notebook, katanya sih mau transfer uang, terus waktu selesai, aku boleh make' tuh notebook. Pertama buka twitter terus buka facebook. 
       Selesai itu semua, aku makan terus balik ke kamar buat mandi terus aku foto pemandangan pagi di kota Batu Selecta in the morning and i got photo with my mom :D. Cekidot :
Good Morning Selecta :D

Look there's a fountain in front of the gate :D

My Mom :D

ME!! I'm Ugly :p

Yo know, she's my mom

Mimpi apa gue bisa punya ibu narsis :p

Dark

Ohayou (Good Morning in Japanese) Selecta 

Still with me and my mom :D
       After that, i went to Selecta. Di sana cuma sebentar, gara-gara hujan. I got some photo in Selecta. Cekidot :
So Sweet Guys :D

Me and My Dad

Me and Mom!!

Behind me is pond, i know you already knew :p

My DAD!!

My Dad and My Mom


My dad :D

After that, i went back to Malang dan waktu di perjalanan aku liat pemandangan, sudah jam 9 tapi masih kayak jam 6. Udaranya masih seger, enak banget. Waktu di perjalanan, di perempatan jalan tuh ternyata ada carnaval gitu. Jadinya macet dan karena aku waktu itu gak punya pulsa jadi gak bisa online --U. Akhirnya aku bisa bebas dari macet carnaval tadi. Terus waktu perjalanan tiba-tiba aku lihat beginian.

New JKT48 Pocari Sweat Advertisement
Langsung aja aku fangirling sendiri, soalnya di kotaku gak ada banner Pocari Sweat yang beginian -_-. Pingin foto tapi males jadi gak jadi foto. 
       Terus tiba-tiba perutku mules, yang lama-lama mulesnya bertambah, jadi aku ke mesjid, sekalian sholat soalnya sudah dhuhur. Waktu sudah masuk kamar mandi, gitu gitu dan gitu terus aku mau wudhu, tapi tiba-tiba penjaganya bilang kalo mesti bayar tapi ngomongnya gak TTP (To The Point) masih pake basi-basi segala yang bikin aku gak ngerti dan akhirnya aku ngerti juga, dia pasti ngerti kalo aku paling benci sama suatu hal yang gak TTP, frontal aja napa sih? gak usah mikirin perasaan nanti sakit hati, aku mah udah biasa sakit hati jadi aku udah kebal sama yang begituan *kenapa jadi curcol ya?!. 
       Karena bingung, aku keluar dari tempat wudhu mau nyari ibuku, karena tuh mesjid emang luas banget jadi aku gak nemu, terus aku masuk lagi buat wudhu. Eh, ternyata ibuku disana, ibuku nanya sesuatu hal yang membuka aib dengan frontal, frontal mah gak papa tapi jangan kera-keras kalo ngomong, malu tau '///' ! Aku mah iya-iya-in aja. 
        Terus aku wudhu, solat, terus aku keluar masjid. Di depan masjid itu pas ada alun-alun kota Malang. Aku coba nyari someone special for me di antara cowok-cowok yang ada di sana. Sebernya aku Malang cuma pingin ketemu someone special itu yang sekarang udah berdomisil di Malang T.T. Sebenernya aku sudah tertuju ke salahsatu cowok, tapi gara-gara disuruh masuk ke mobil jadi gak bisa liat wajahnya. Hope not him.
       ***
       Aku langsung ke MOG (Mall Olympic Garden), it's my second time i visited MOG. Sampe' disana aku langsung makan, and you know tuh makanan datengnya lama banjet. Udah deh aku galau -_-. Terus habis itu rencananya sih mau beli buku about one direction tapi waktu nyari gak ada yang pas jadi gak jadi beli,, terus karena aku udah over badmood, aku minta beli cupcake coklat yang dalemnya tuh biskuit lembut gitu yang harganya Rp.16.000 dan jelas banget waktu tak makan, tuh cupcake is my best chocolate i eat ever. Dan itu bener-bener amazing.
       Waktu di mobil, kebetulan di luar hujan jadi kebutulan juga tuh jalan jadi macet jadi di dalam mobil itu aku dengerin suaranya indah one direction sambil makan coklat terenak itu :D. Akhirnya aku terbebas juga dari macet terus aku tidur sampe' nyampe' rumah -_-.
       Sampe' rumah aku langsung belajar buat ujian besok  tapi karena udah capek banget jadi gak terlalu konsen sama belajarnya. 

Thank You!!!
:D

Comments

Popular posts from this blog

Thanks to you

Thanks to you, My ex-boyfriend. Hi, long time no see. Long time no hear your voice. Long time no communication after you broke up our relationship. Dulu aku tidak pernah menyangka, jika seseorang yang kutemui pertamakali (pertemuan yang pertamakali kusadari) di Lab. Biologi satu tahun yang lalu, akan menjadi orang yang sangat berarti dalam hidupku. Sejak aku pertama menyukaimu. Sejak aku pertama berkenalan denganmu. Sejak kau pertama memutuskan aku. Kejadian-kejadian yang kulalui bersamamu sangatlah berharga sejak awal kita bertemu. Kau memberikanku arti bagaimana mencintai seseorang? Bagaimana rasanya disakiti oleh seseorang yang kita sayang? Bagaimana rasnaya menyanyangi seseorang? Bagaimana rasa ditinggalkan seseorang? Bagaimana rasanya dicintai oleh seseorang? Dan masih banyak lagi pelajaran kehidupan, terutama cinta yang kau ajarkan padaku tanpa kau sadari. Dan itu semua sangatlah berarti bagi kehidupanku selanjutnya. Thank you so much to you, My ex-boyfriend. Lalu saat

11 - 11 - 2012

    Sehabis  kejadian yang aku nangis  itu aku sama temenku rame-rame ke bangku dibawah pepohonan yang sebelahnya tempat sampah (?) denah sekolahku pokonya gitu dah, terus online bareng pake wifi gratisan sekolah. Karena waktu itu COBRA (nama kelasku) lagi panas-panasnya gara-gara temenku yang muka tebal (baca : gak punya malu) itu buat masalah sama aku, jadinya isi statusnya pada meso semua ke anak-muka-tebal itu. Waktu lagi online bareng, aku ngeluarin kamera yang emang sengaja tak bawa, langsung aja tuh kamera dipenjem buat foto-fotoan. Nih hasil fotonya : Nih yang paling depan namanya Ray , yang cewek rambutnya pendek (kanan) itu Resi yang kerudungan itu aku dan cowok yang di sebelahku itu namanya Panca . :D Suasana sekolahku sepi, soalnya udah pada pulang semua, terus yang dipojok itu namanya Arum Hasil fotonya si Ray .

Renungan Setelah Maghrib

Suatu sore, setelah adzan maghrib, aku berbuka bersama temanku Kita membahas berbagai macam hal Hingga salahsatu temanku histeris bahwa pengumuman lolos screening LKMM TD keluar.  Diantara tiga orang yang ikut, hanya aku yang gagal Aku merasa senang sama sedih sekaligus Senang karena bebanku berkurang satu diantara bermacam kegiatan yang aku ambil Sedih karena merasa gagal, dan kurang kompeten aja Terus ada temanku yang aktif banget seh pas screening, dia gak lolos. Aku gak tau dari sudut pandang apa dinilai pas screening. Bagiku ini pembelajaran. Kegagalan. Gak papa.  Kemarin aku gagal lolos masuk tim Barunastra, sekarang LKMM TD.  Aku hanya yakin, setiap orang punya jatah sukses, jatah rezeki masing-masing.  Mungkin usahaku juga kurang atau ini memang bukan jalan yang baik bukan aku. Aku berpikir jatah rezeki orang itu beda-beda.  Allah itu bakal memberi takaran yang sesuai dengan rencananya dan usaha kita. Sebagai manusia, kita hanya bisa berusaha.  Hasil itu All