Skip to main content

Fever in My Class

tau gak ini TaeTiSeo loh...
      Hai :D, tau gak di kelasku lagi pada demam K-Pop gara-gara temenku yang namanya Panca, tiba-tiba nyanyi "sumgyeo do twinkle eojjeona?" itu waktu pas pagi-pagi di hari Senin. Gara-gara tuh anak sering nyanyi itu jadi temen sekelasku ketularan juga nyanyi-nyanyi kayak gitu, temen sekelasku sih banyak yang udah tau sama nih lagi gara-gara emang mayoritas kelasku tuh K-Poper, ya mungkin 60% K-poper. Gara-gara nyanyian "sumgyeo do twinkle eojjeona?", K-Poper di kelasku jadi meningkat mungkin 10% sampai 20%.
     Terus salahsatu temenku yang baru kena' TaeTiSeo fever liat MV-nya TTS yang twinkle di laptopnya temenku yang udah berbasis windows 8, keren ya. Waktu nonton tuh video, temen sekelasku langsung ngerubungi tuh laptop buat nonton videonya. Ada salahsatu temenku yang emang K-poper banget, ngejelasin all about Twinkle MV and TTS and SNSD :p.
      Gara-gara itu, temen-temenku sering banget nonton video klipnya SNSD atau Super Junior yang kena' imbas TTS fever ini.
One Direction : Niall, Liam, Zayn, Louis, and Harry
      Tapi jujur aku gak kena K-Pop fever, karena aku masih setia sama idolaku yang tercinta AKB48 dan One Direction . Justin Bieber, Greyson Chance , Taylor Swift sama C.R Jepsen juga :D.

AKB48, yang paling tengah depan tuh oshiku, Acchan \(^v^)/
Lagian aku juga udah berhasil move on dari K-Pop gara-gara pingin bisa nge-fans sama cowok sejati (?) terus juga move on gara-gara pingin bisa cepet pinter ngomong bahasa inggris.
Carly Rae Jepsen, Beautiful :)
      Dan kadang aku ngerasa minder waktu temen-temenku pada suka sama K-Pop, bukannya aku pingin jadi K-Poper tapi cuma ngerasa aneh aja, ngerasa beda sendiri karena aku memang penggemar 48Family satu-satunya di kelasku dan Directioner juga gak terlalu banyak di kelasku, cuma bisa diitung pake' jari. Susah ya kalau jadi bagian minoritas di kelas. Dan kadang aku dapet tatapan kalo gak ucapan dari temenku yang keliatannya sih cuma ngomong biasa tapi kok keliatan dia gak suka kalo aku jadi Directioner sama Fans of 48Fam.
Greyson Chance, cute (●≧▽≦)

Makasih kalau sudah baca curhatanku yang menyayat hati kalian semua dan bikin kalian terharu (kok lebay, ya?). Gak papa kalo gak komen yang penting udah baca ini.
Arigatou Gozaimasu :D

どうもありがとうございました


Taylor Swift, she's so adorable :D
justin bieber 2012 picture
Justin Bieber <3

Comments

Popular posts from this blog

Thanks to you

Thanks to you, My ex-boyfriend. Hi, long time no see. Long time no hear your voice. Long time no communication after you broke up our relationship. Dulu aku tidak pernah menyangka, jika seseorang yang kutemui pertamakali (pertemuan yang pertamakali kusadari) di Lab. Biologi satu tahun yang lalu, akan menjadi orang yang sangat berarti dalam hidupku. Sejak aku pertama menyukaimu. Sejak aku pertama berkenalan denganmu. Sejak kau pertama memutuskan aku. Kejadian-kejadian yang kulalui bersamamu sangatlah berharga sejak awal kita bertemu. Kau memberikanku arti bagaimana mencintai seseorang? Bagaimana rasanya disakiti oleh seseorang yang kita sayang? Bagaimana rasnaya menyanyangi seseorang? Bagaimana rasa ditinggalkan seseorang? Bagaimana rasanya dicintai oleh seseorang? Dan masih banyak lagi pelajaran kehidupan, terutama cinta yang kau ajarkan padaku tanpa kau sadari. Dan itu semua sangatlah berarti bagi kehidupanku selanjutnya. Thank you so much to you, My ex-boyfriend. Lalu saat

11 - 11 - 2012

    Sehabis  kejadian yang aku nangis  itu aku sama temenku rame-rame ke bangku dibawah pepohonan yang sebelahnya tempat sampah (?) denah sekolahku pokonya gitu dah, terus online bareng pake wifi gratisan sekolah. Karena waktu itu COBRA (nama kelasku) lagi panas-panasnya gara-gara temenku yang muka tebal (baca : gak punya malu) itu buat masalah sama aku, jadinya isi statusnya pada meso semua ke anak-muka-tebal itu. Waktu lagi online bareng, aku ngeluarin kamera yang emang sengaja tak bawa, langsung aja tuh kamera dipenjem buat foto-fotoan. Nih hasil fotonya : Nih yang paling depan namanya Ray , yang cewek rambutnya pendek (kanan) itu Resi yang kerudungan itu aku dan cowok yang di sebelahku itu namanya Panca . :D Suasana sekolahku sepi, soalnya udah pada pulang semua, terus yang dipojok itu namanya Arum Hasil fotonya si Ray .

Renungan Setelah Maghrib

Suatu sore, setelah adzan maghrib, aku berbuka bersama temanku Kita membahas berbagai macam hal Hingga salahsatu temanku histeris bahwa pengumuman lolos screening LKMM TD keluar.  Diantara tiga orang yang ikut, hanya aku yang gagal Aku merasa senang sama sedih sekaligus Senang karena bebanku berkurang satu diantara bermacam kegiatan yang aku ambil Sedih karena merasa gagal, dan kurang kompeten aja Terus ada temanku yang aktif banget seh pas screening, dia gak lolos. Aku gak tau dari sudut pandang apa dinilai pas screening. Bagiku ini pembelajaran. Kegagalan. Gak papa.  Kemarin aku gagal lolos masuk tim Barunastra, sekarang LKMM TD.  Aku hanya yakin, setiap orang punya jatah sukses, jatah rezeki masing-masing.  Mungkin usahaku juga kurang atau ini memang bukan jalan yang baik bukan aku. Aku berpikir jatah rezeki orang itu beda-beda.  Allah itu bakal memberi takaran yang sesuai dengan rencananya dan usaha kita. Sebagai manusia, kita hanya bisa berusaha.  Hasil itu All