Skip to main content

Misery Change Become a Happiness

     무ㅜㅛ대ㅜ홈ㄴ됴ㅐ
  Tadi aku di sekolah, bapak kepala sekolah memberitahu sesuatu hal yang bikin sesak semua siswa and do you know he speak "Nanti siang, Marching Band (MB) akan mengadakan latihan, diharapkan kalian datang untuk menonton di Politeknik". Karena katanya diharapkan datang maka aku sudah punya  tekad untuk tidak datang, karena bagiku itu akan membuang-buang waktuku saja, dan ketika selesai berpikir begitu aku mendengar bahwa WAJIB DATANG JIKA TIDAK A
  KAN DIBERI SANKSI MEMBERSIHKAN KAMAR MANDI...OMO!!!! setelah mendengar kata-kata itu aku merasa seperti masuk neraka...

    Aku yang lebih memilih menolak untuk membersihkan kamar mandi dengan cara menghadiri acara yang sangat membuang waktuku itu walapun dengan sangat malas dengan terpaksa memberangkat diri dengan modal pulsa 900 dan uang 3000.
Saat aku sampai di tujuan, aku merasa hawa panas menghapiriku, semua badan rasanya terasa terpanggang akan panasnya matahari yang sedang cerah hari ini.

    Saat aku di dalam GOR, panas itu semakin menjadi-jadi, ini mungkin benar-benar neraka. Dan yang nyebelinnya lagi, kelasku terpisah jauh dengan kelas 9. Kelas 9 diberi tempat khusus. Bukan gak suka tapi kenapa harus dipisah sehingga aku tidak bisa bertemu dengan my beloved boy.

    Saat MB lagi maen, salah seorang temenku yang sehati denganku maksudnya K-Pop Lover itu membuatku iri berat sama dia, bukan karena dia nari sama si MANTAN WAKIL KETUA OSIS  tapi karena dia itu punya bagus dan bisa nari dengan bagus beda banget sama aku, aku bisa nyanyi tapi sumbang dan aku bisa ngedance tapi tak sebisa dia. Dan lagi dia pintar dalam banyak hal. Tetapi  aku yakin suatu saat aku akan sesukses dia dengan cara yang berbeda mungkin dengan cara aku membuat tulisan kelas dunia atau komik yang sederajat dengan komikus Jepang seperti Haruka Fukushima, Ema Toyama, atau Daisy Yamada...Dan dengan cara begitu mungkin aku bisa bertemu dengan idolaku di Korea.

    Saat aku keluar dari GOR neraka itu, aku merasa menghirup udara yang sangat segar. Dan saat temanku bertemu dengan orang yang dia sukainya sambil naik motor dengan baju bebas, temenku rasanya bahagia banget. Akupun juga pingin begitu melihat orang yang aku suka dengan baju bebas sambil menaiki motor. Setelah beberapa menit, aku melihat segerombolan anak dan disitu ada seseorang dengan hoodie biru dan celana selutut!!!OMO!!!dia adalah orang yang aku suka... Gak nyangka bisa ketemu, dia ganteng banget, bagiku dia adalah orang paling ganteng sedunia,  JB lewat. Waktu itu aku berkhayal bahwa cowok itu keluar dari gerbang dengan menaiki sepeda, dan saat aku sudah dijemput cowok itu datang dengan temannya sambil menaiki sepeda. Ah, sekali lagi kukatakan dia ganteng banget. Saat aku sudah jalan aku tidak dapat menatap wajahnya, dia terlalu ganteng untukku. Saat aku di jalan aku sangat berterimakasih pada guruku yang mewajibkan datang pada acara ini. Aku sudah dapat banyak peristiwa yang sangat menyenangkan dengan seorang cowok dari 9G. dan saat itu aku bekhayal bahwa cowok itu menyalipku dan tidak berlangsung lama, dia menyalipku dengan cepat aku yang kaget setengah mati, mulutku yang awalnya tertutup rapat langsung terbuka lebar. Saat itu dia berada sedikit jauh di depanku, Saat ada pertigaan dia memilih jalan ke kampus.

     ㅎ믄모뮤ㅜㅑㅇㅁ

Comments

Popular posts from this blog

Thanks to you

Thanks to you, My ex-boyfriend. Hi, long time no see. Long time no hear your voice. Long time no communication after you broke up our relationship. Dulu aku tidak pernah menyangka, jika seseorang yang kutemui pertamakali (pertemuan yang pertamakali kusadari) di Lab. Biologi satu tahun yang lalu, akan menjadi orang yang sangat berarti dalam hidupku. Sejak aku pertama menyukaimu. Sejak aku pertama berkenalan denganmu. Sejak kau pertama memutuskan aku. Kejadian-kejadian yang kulalui bersamamu sangatlah berharga sejak awal kita bertemu. Kau memberikanku arti bagaimana mencintai seseorang? Bagaimana rasanya disakiti oleh seseorang yang kita sayang? Bagaimana rasnaya menyanyangi seseorang? Bagaimana rasa ditinggalkan seseorang? Bagaimana rasanya dicintai oleh seseorang? Dan masih banyak lagi pelajaran kehidupan, terutama cinta yang kau ajarkan padaku tanpa kau sadari. Dan itu semua sangatlah berarti bagi kehidupanku selanjutnya. Thank you so much to you, My ex-boyfriend. Lalu saat

11 - 11 - 2012

    Sehabis  kejadian yang aku nangis  itu aku sama temenku rame-rame ke bangku dibawah pepohonan yang sebelahnya tempat sampah (?) denah sekolahku pokonya gitu dah, terus online bareng pake wifi gratisan sekolah. Karena waktu itu COBRA (nama kelasku) lagi panas-panasnya gara-gara temenku yang muka tebal (baca : gak punya malu) itu buat masalah sama aku, jadinya isi statusnya pada meso semua ke anak-muka-tebal itu. Waktu lagi online bareng, aku ngeluarin kamera yang emang sengaja tak bawa, langsung aja tuh kamera dipenjem buat foto-fotoan. Nih hasil fotonya : Nih yang paling depan namanya Ray , yang cewek rambutnya pendek (kanan) itu Resi yang kerudungan itu aku dan cowok yang di sebelahku itu namanya Panca . :D Suasana sekolahku sepi, soalnya udah pada pulang semua, terus yang dipojok itu namanya Arum Hasil fotonya si Ray .

Renungan Setelah Maghrib

Suatu sore, setelah adzan maghrib, aku berbuka bersama temanku Kita membahas berbagai macam hal Hingga salahsatu temanku histeris bahwa pengumuman lolos screening LKMM TD keluar.  Diantara tiga orang yang ikut, hanya aku yang gagal Aku merasa senang sama sedih sekaligus Senang karena bebanku berkurang satu diantara bermacam kegiatan yang aku ambil Sedih karena merasa gagal, dan kurang kompeten aja Terus ada temanku yang aktif banget seh pas screening, dia gak lolos. Aku gak tau dari sudut pandang apa dinilai pas screening. Bagiku ini pembelajaran. Kegagalan. Gak papa.  Kemarin aku gagal lolos masuk tim Barunastra, sekarang LKMM TD.  Aku hanya yakin, setiap orang punya jatah sukses, jatah rezeki masing-masing.  Mungkin usahaku juga kurang atau ini memang bukan jalan yang baik bukan aku. Aku berpikir jatah rezeki orang itu beda-beda.  Allah itu bakal memberi takaran yang sesuai dengan rencananya dan usaha kita. Sebagai manusia, kita hanya bisa berusaha.  Hasil itu All